Pages

Monday 8 December 2014

Cara Daftar glowfis.com | Cara Kerja | Bukti Pembayaran | Komunitas saling bantu

GLOWFIS KOMUNITAS BARU AWAL TAHUN 2015 
INSYA ALLAH AMANAH


1.  Pada konsep matahari, tidak dikenal istilah pasangan, keseimbangan. Jaringan bisa berkembang kemana saja sesuai dengan karakteristik keaktifan membernya. Selain itu sponsor bisa meletakkan downlinenya dimanapun untuk kepentingan pengembangan jaringannya. Downline bisa diletakkan di bawahnya langsung atau dibawah salah satu downlinenya.
2. Seluruh kegiatan member yang berhubungan dengan sistem di Member Area Glowfis seperti Registrasi, Transfer Bonus, dan lain nya terintergrasi langsung dengan SMS Gateway.
3. Dalam Glowfis dalam hal masalah transaksi di Sistem Member Area Glowfis langsung terintergrasi dengan E-Wallet Glowfis sehingga memudahkan Antar Member untuk melakukan kegiatan transaksi.
4. Send Glow ( SG ) adalah Memberi Bantuan ke member yang lain dengan nominalantara Rp 500.000,- dan Max Rp 10.000.000,- .
5. Glowfis akan memberikan kompensasi / reward kepada member sebesar 30% selama 30 hari dengan perincian 25% akan di terima member sedangkan 5 % akan disimpan dalam bentuk Security Fund yang dikembangkan oleh Koperasi milik bersama dalam usaha di sektor real.
6. Receive Glow ( SG ) adalah mendapat bantuan dari member yang lain sejumlah Send Glow ( SG ) + 25% yang dapat di tarik dalam tempo 30 hari.

KANTOR GLOWFIS


ALUR KERJA SISTEM GLOWFIS 
AMAN DARI ABAL KARENA KITA HARUS BELI E-WALLET DULU SEBELUM SG/PH 

PANDUAN SG / PH

KEMUDIAN
KEMUDIAN







0 comments: