Pages

Monday, 15 September 2014

Cara Daftar FounderPay Indonesia | Cara Kerja FounderPay | Bukti Pembayaran FounderPay

INGIN MENGIKUTI FOUNDERPAY
========================================================
FOUNDERPAY BAGI YANG INGIN DAFTAR SILAHKAN MUMPUNG DAFTAR NYA MASIH FREE (GRATIS)
========================================================
Perusahaan legal ( Resmi )
Diakui pemerintah Singapura, Indonesia, dan International Asia..
kamis website sudah grand bar ( security terkuat standar international )
baru launching seminggu, udah jutaan yg join,
pertengahan oktober persmian di indonesia oleh gubernur kepri
Profit masa promo 80% / 2 bulan ( stelah habis masa promo 60 % / 2 Bln )
Bonus sponsor 10 %
Bonus pairing 10 %
sponsori 100 orang dapat umrah GRATIS
punya downline 800 kiri, 800 kanan, dan paket sudah founder
dapat Mobil Mercedes
Daftar GRATIS.
=========================================================
  Web Resmi Founderpay :
https://www.founderpay.com
=========================================================
Di Founderpay kita bisa membeli saham e-money bernama FOUNDERPAY yang akan menghasilkan profit 160% dalam 2 bulan. Dimana nilai pertumbuhan profit/dollars bisa langsung kita jual antar sesama member/partisipant dalam komunitas atau bisa dijual ke berbagai money changer di Indonesia yang saat ini sudah tersedia.
Harga saham e-Money : FP Paket mulai $100 s/d $10.000
Withdraw : Profit harian dan bisa di WD tiap hari minimal 5 usd ke PM , atau dari akun FP ke bank lokal minimal 100 usd.
Sistem Networking : Binary dan Spillover
Active Income :
Bonus Sponsor 10%
Bonus Pairing 10%
Extra bonus 20% buat yang join dan beli saham di bulan Sept ini.
Kelebihan lainnya :
>> Bisa Transfer saldo antar member
>> Bisa transfer saldo ke bank Lokal
>> Bisa Transfer saldo ke PM (Pefect Money).
>> Tidak ada flashout Bonus jaringan
>> Tidak ada maksimum bonus jaringan yang bisa di WD per hari atau perminggu.
>> Bisa WD kapan saja
>> Tidak ada batas Pencairan perhari maupun perminggunya karena dengan metode transfer antar member ini kita bisa cairkan melalui stockist/money changer yang memang sudah tersedia di Indonesia.
=========================================================

 LINK PENDAFTARAN di FOUNDERPAY : KLIK DAFTAR DISINI
=========================================================

 Referal ID : ID93375902
untuk : SILAHKAN CARI DAFTAR DI BAWAH 
ID17747783
ID20330953
ID49703521
ID73589279
ID49703521
ID17746295
ID99401980
ID87705462
ID38685073
SILAHKAN PILIH ID TERSEBUT
KELEBIHAN ANDA GABUNG DI WEB INI
1. AKAN DAPAT LIMPAHAN DOWNLINE DARI PROMOSI WEB INI (saya mengambil ID Network secara acak jadi semua dapat kesempatan limpahan downline secara adil
2. ANDA DAPAT BELI DOLAR LANGSUNG KE SAYA UNTUK UPGRED jadi tidak usah report2 cari menchat harga bisa nego di bawah menchan umum
jika anda butuh DOLLAR UNTUK BIAYA UPGRED SILAHKAN HUB. 081939533179
 

Demikian kami sampaikan kepada Anda info yang akan segera booming di Asia Pasifik khususnya di Indonesia.

"Cara dapat VISA Card... pembelian paket minimal $1000..."
"Yang dapat Asuransi dan member CARD untuk yang deposit $1000 keatas..."
"Jual dollar ke exchanger / sesama member kena biaya 2%...
ke bank lokal kena change 15%...
ke akun PM (Perfect Money) kena change 5%..."

"Minimal jual saldo 5 USD...

3 comments:

Team Clear said...

mendingan ikut bisnis online tanparesiko.com. ane udah menghasilkan 18 jutaan dari bisnis ini.
ini kelebihan tanparesiko.com :

- dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
- admin tidak kebagian komisi
- uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
- komisi 100ribu untuk Direct Sponsor/merekrut member baru.
- komisi 50ribu untuk Low Sponsor./khusus member yang belum punya sponsor sama sekali
- ada bonus Produk bila join. produknya tapi tidak pasaran

kalo ngerekrut 1 orang 100ribu bayangin kalo agan misalnya ngerekrut 10 orang berarti agan dapet 1 juta.

untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp
http://tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

nih buktinya gan penghasilan ane sebelum dan sedudah ikutan bisnis ini -> http://4.bp.blogspot.com/-fo1GMe63yg4/U1iC0pFGblI/AAAAAAAABgA/pDpJ7tf1VJE/s1600/rejeki.jpg

ahmad sofyan said...
This comment has been removed by the author.
ahmad sofyan said...

Matorok Gan

JIKA ANDA MERASA KESULITAS SILAHKAN MASUK LINK http://suksesmloloh.blogspot.com/