Pages

Friday 17 October 2014

Cara Daftar SMSNusa | Cara Kerja | Bukti Pembayaran | Testimoni | Indonesia


SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA INDONESIA
Telah hadir SMS Nusa ayo daftar pasang posisi
System yang menyempurnakan system sebelumnya ....
peluang SUPER MANTAAAAAPPP
Cara kerja nya :
1. PARTISIPAN
Setiap Anggota Komunitas yang bergabung di SMSNUSA, Ketika REGISTER langsung menentukan nominal (BK) BERI KEBERUNTUNGAN yang akan di berikan kepada Anggota Komunitas lain. Minimal BK ( Beri Keberuntungan ) Rp.100.000,- Maksimal Rp.100.000.000,-
2. ROYALTY
Anggota Komunitas akan Mendapatkan Royalty Sebesar 1 % / Hari atau 30 % / Bulan dari Dana yang Anda Berikan Keberuntungan kepada Anggota Komunitas lain, Minimal Anda Bisa Dapat Keberuntungan setelah 15 Hari dari tanggal Register dan maksimal 30 Hari sejak tanggal register. dan tidak ada pertumbuhan setelah melebihi 1 bulan.
3. COMPLIMENT BONUS
Welcome bonus sebesar 10%, bisa dinikmati oleh Anggota Komunitas yang Memberikan Keberuntungan Minimal Rp.10.000.000,- di SMS NUSA dengan ketentuan Penarikan setelah 1 bulan berjalan sejak tanggal register dan Welcome Bonus tidak berlaku kalau Penarikan dilakukan di bawah 1 Bulan.
4. REFFERAL BONUS
Refferal Bonus sebesar 10% dari Nominal BK ( Beri Keberuntungan ) Anggota Baru yang bergabung melalui Link Refferal anda. atau Anggota yang anda ajak langsung untuk menjadi anggota di SMSNUSA
5. MANAGER
Manager merupakan Anggota Komunitas yang sudah mencapai kualifikasi dan Sponsor Langsung 100 JT. dan berhak mendapatkan BONUS MANAGER menurut jalur Sponsorisasi dengan rincian sbb: (Pengangkatan Manager wajib melalui Promosi Manager diatasnya)
GENERASI BONUS MANAGER
MANAGER I Bonus manager = 5%
MANAGER II Bonus Manager = 3%
MANAGER III Bonus Manager = 1%
MANAGER IV Bonus Manager =0,5%
MANAGER V Bonus Manager = 0,3%
MANAGER VI Bonus manager = 0,1%
6. SYSTEM AUTO BK
Setiap Manager & Partisipan Akan di Kenakan Perintah / Indikator Untuk Melakukan Auto BK dengan Batas Waktu 72 JAM
- Auto BK Untuk MANAGER 40 %
- Auto BK PARTISIPAN 50 %
7. SYSTEM KEY CODE
Setiap Pendaftaran Partisipan Baru, Akan di kenakan Biaya Key Code sebesar Rp 100.000,-. Fungsi KEY CODE Ini Untuk melihat Keseriusan dari Partisan Baru dan Agar Menghindari tidak banyaknya terjadi Akun Abal Abal. Untuk KEY CODE bisa di beli ke MANAGER Masing Masing.
Biaya Key Code tidak Akan Hilang jika Partisipan Sudah Melakukan Transfer dan di konfirmasi, Karena dapat di DK kembali. Tetapi Akan Hangus Jika Partisipan Tidak Menunaikan Tugasnya dan ID ANDA KENA BLOK.
Silahkanyang mau gabung
Nama Lengkap sesuai nama di rekening bank :
Username :
Email ( gmail ) :
Hp aktif :

Kirim ke 081939533179

0 comments: