Pages

Thursday, 30 October 2014

Cara Kerja INGON | Cara Daftar | Panduan | PH GH | Testimoni | Bukti Pembayaran


SALAM SUKSES UNTUK SEMUA
WARNING INGON SUDAH  TIDAK NORMAL / KOLAP

WARNING : JANGAN JOIN PROGRAM YANG PAKAI TIKET SEMUA PROGRAM YANG PAKAI BELI TIKET RATA2 CEPAT MACET DAN BELUM APA2 KITA SUDAH KEHILANGAN UANG TIKET KECUALI ADA YANG PUNYA PENGALAMAN BERBEDA DENGAN SAYA SILAHKAN SAJA.

INI JEJAK SAYA GABUNG DI PROGRAM2 TERSEBUT
1.    MMW HILANG UANG 11 JT
2.    MEX COOPERATION HILANG UANG 2 JT
3.    S3 UANG MASIH BISA DISELAMATKAN (PROGRAM SUDAH HANCUR)
4.    3M HILANG UANG 200RB
5.    SSH UANG MASIH BISA SELAMAT (PROGRAM SUDAH RESTART)
6.    OCEAN MONEY UANG MASIH SELAMAT (PROGRAM SUDAH TIDAK SEHAT)
7.    SMSNUSA ORDER BESAR SAYA BATALKAN (mohon maf bagi yang gabung smsnusa    atas rekomendasi saya PROGRAM MASIH JALAN dan sekarang dana saya yang ad di smsnusa saya pindahkan ke INGON)
8.    TDC TIDAK JADI DEPOSIT
9.    POGSYS (PROGRAM MASIH BERJALAN TAPI SUDAH ADA ABAL2 LIHAT http://i.imgur.com/CY9relp.png ) POGSYS PENIPUAN SAYA GH GAK MASUK2 MALAH AKUNKU DISUSPEND http://prntscr.com/55kyew
10.  MMM2011 (PROGRAM MASIH SEHAT SUDAH PERNAH GH SATU KALI)
11.  HOPE TIDAK JADI TRANSFER
12.  HHH TIDAKJADI DEPOSIT
13. FOUNDERPAY  SUDAH MULAI TIDAK BERES
14.  DAN LAIN2 PROGRAM SEJENIS

UNTUK ITU KEPUTUSAN SAYA STOP IKUT PROGRAM KLONENGAN MMM YG PERSIS MMM DAN CUKUP MMM AJA

TAPI DARI SEKIAN PROGRAM KOMUNITAS ADA YANG BAGUS DAN SAYA REKOMENDASIKAN PROGRAM TERSEBUT ADALAH :
1.    INGON (SUDAH BERNAH GH BERULANG KALI HASILNYA LUAR BIASA)
2.    MMM2011 ( SUDAH PERNAH GH SATU KALI INI BUKTINYA http://i.imgur.com/ZLtwwQu.png )

APA HEBATNYA INGON KETIMBANG KOMUNITAS YANG SEJENIS LAINNYA ?
AKAN SAYA JABARKAN SECARA DETAIL

LIHAT KEUNGGULAN INGON DARI PROGRAM LAINNYA
KOMUNITAS INGON
KOMUNITAS LAINNYA
1. Dijamin 100% tidak ada akun abal-abal
Ingon menggunakan bank virtual Bitmoney sebagai alat transaksi antar member ingon, Kalau mau melakukan PH di INGON harus deposit dulu di Bitmoney sejumlah PH, klau kita lakukan PH di ingon maka saldo bitmoney kita dibekukan sejumlah yg kita PHkan, dan akan di transfer otomatis oleh sistem apabila ada member lain yang membutuhkan bantuan (otomatis)
1. Rentan akun abal –abal
Dikala ada member yang membatalkan transfer PH baik sengaja maupun tidak sengaja, maka penerima dana akan posting di media social dan akan menyebabkan member yang lain gusar takut dan membatalkan PH juga terjadilah akun abal2
2. Tidak perlu transfer & upload bukti
Yang kita kerjakan di ingon hanya proses awalnya aja yg rebet setelah itu kita santai aja karena proses transfer di Ingon terjadi otomatis by system kita tinggal nunggu GH / 30 hari dan GH masuk ke rek kita cuman hitungan menit
2. Harus transfer dan upload bukti sehingga klau kita tidak cepat transfer dan upload bukti sampai lewat waktu yang ditentukan maka resikonya akun ke blokir
3. Tidak ada upload bukti palsu
Di ingon tidak mengenal upload bukti palsu karena transfer dilakukan otomatis oleh sistem jadi tidak mungkin terjadi upload bukti palsu
3. Rawan upload bukti palsu
 Di komunitas yang mengharuskan upload bukti sangat rawan upload bukti palsu yg dilakukan oleh orang2 yg gabung hanya atas dasar tidak senang.
4. Tidak ada main gulungan/Hit and run
Diingon uang dibayar di muka dengan dibelikan bitmoney dan pada wktu PH saldo bitmoney di bekukan jadi sangat tidak mungkin member bermain gulungan walau perintah transfer lebih dari 20 hari
4. Sangat rawan pemain gulungan apalagi perintah transfer datang diatas 7 hari
5. Transfer cuman satu kali yaitu pada saat beli saldo Bitmoney, setelah itu tinggal cairkan saja terus tidak usah ke atm  lagi
5. Setiap transaksi harus transfer satu-satu jadi sangat rawan salah transfer, dan rawan uang hilang karena tidak dikembalikan oleh penerima dana
6. Tidak usah beli tiket untuk gabung
Saran jangan sekali-kali gabung program yang harus beli tiket saya jamin pasti anda kehilangan uang dan program yg haru beli tiket tidak cocok dengan ediologi komunitas saling bantu
6. Potensi kehilangan uang lebih besar karena harus beli tiket, dan menurut saya sekarang banyak program di bikin yang bertujuan dapat hasil dari penjualan tiket saya jadi tidak urus programnya Long life apa tidak
7. Transaksi internasional karena pakai bank virtual bitmoney, jadi lebih kuat
7.  Transaksi local saja

BUKTI-BUKTI BAHWA YANG SAYA CERITAKAN BENAR
1. Perintah transfer Ingon  diatas 20 hari 
Lihat PH pertama saya ini 
Saya melakukan PH tanggal 09 September 2014
Ditransfer ke partisipan lain oleh sistem tanggal 04 Oktober 2014
Setelah 25 hari baru ditransfer  lihat DISINI BUKTINYA   

2.  Proses GH kilat (Gh hanya hitungan detik sudah masuk ke rekening)
Sudah 5 kali saya melakukan GH tidak ada satupun yg lewat dari 24jam dan tidak ada satupun yang  abal2

GH KESATU Rp. 100.000 GH tanggal 10/10/14 00:53 masuk tanggal 10/10/14 00:54 selisih satu menit sudah masuk betul-betul kilat ini buktinya KLIKDISINI 

GH KEDUA Rp. 100.000 GH tanggal 16/10/14 00:19 masuk tanggal 16/10/14 00:19 selisih tidak nyampek satu menit super kilat ini buktinya KLIKDISINI 

GH KETIGA Rp. 1.000.000 GH tanggal 22/10/14 08:41 masuk tanggal 22/10/14 08:42 selisih satu menit lihat buktinya KLIKDISINI

GH KEEMPAT Rp. 100.000 GH tanggal 23/10/14 22:29 masuk tanggal 23/10/14 22:32 selisih 3 menit ini buktinya KLIKDISINI 

GH KELIMA Rp. 1.000.000 Gh Tanggal 29/10/14 06:15 masuk tanggal 29/10/14 06:22 Selisih 7 menit masih kilat ini buktinya KLIKDISINI
 
INI TOTAL GH SAYA KESELURUHAN TANGGAL 07 NOPEMBER 2014

Dari kesimpulan di atas maka saya pribadi bismillah memasukkan sisa uang saya di program ingon yaitu 15jt ini buktinya PH 10jt tanggal  22/10/14 07:57 dan sampai artikel ini ditulis belum ada perintah transfer lihat buktinya KLIKDISINI
Sedangkan yang 5jt ada diakun yang satunya lagi

Demikian sedekar informasi bagi teman-teman yang masih ingin mendapatkan penghasilan dari internet semoga bermanfaat, terus terang saya telah menghabiskan lebih dari 12jt untuk menyelidiki program2 yg baik sehingga saya menemukan ingon

Tapi saya minta kalian tidak percaya begitu saja terhadap informasi ini silahkan anda selidiki sendiri kalau perlu istiharah dulu sebelum anda memutuskan karena semua resiko di tanggung masing – masing

Dan bagi anda yang masih ingin bergabung segara daftar sebelum program INGON ini booming semoga program ini bisa mengganti kegagalan anda sebelumnya.

silahkan yang mau mendaftar  klik tombol daftar di bawah ini 
saya akan berikan bonus pulsa stock terbatas


Setelah klik tombol diatas KLIK MENU REGISTRASI dan ikuti petunjuknya di bawah ini

1. Pilih negara dan masukkan no HP LIHAT 
2. Ada angka verifikasi yg di kirim ke HP yg di daftarkan masukkan kode tersebut 
     di kolom kode verifikasi LIHAT 
3. Isi data anda LIHAT 
4. Semua data dikirim ke HP yang di daftarkan LIHAT 
5. Sebelum melakukan PH harus melakukan deposit dulu di BITMONEY caranya



ADA BEBERAPA LANGKAH YANG HARUS DILAKUKAN SEBELUM MELAKUKAN PH DI INGON TOLONG IKUTI LANGKAHNYA SECARA URUT BIAR TIDAK BINGUNG

A.   Lakukan Verifikasi akun Bitmoney terlebih dahulu sebelum deposit langkahnya:
1)    Login ke akun Bitmoney dulu melalui link  https://bitmoney.asia/login
Masukkan ID dan pasword Bitmoney yg telah dikirim ke HP pada waktu daftar INGON
Kalau tidak ada silahkan kirim sms RESET kirim ke no 089682562000 / 087737466000 / 085702398000 / 082136259000 nanti akan ada balasan dari sistem ke hp anda ID dan pasword bitmoney login melalui data tersebut
2)    Setelah berhasil login Klik Menu Akun dan pilih tombol Profil kemudain klik tombol TAMBAH pojok kanan atas
3)    Masukkan data bank di kolom yang tersedia Kemudian klik daftarkan LIHAT
4)    Setelah berhasil memasukkan data bank silahkan geser kebawah di halaman yang sama kemudian klik tombol EDIT dan masukkan datanya di kolom yg sudah disediakan secara benar kemudan klik tombol SIMPAN LIHAT 
5)    Setelah data bank dan profil berhasil di update baru kita lakukan verifika akun dengan klik MENU AKUN/DOKUMEN dan masukkan data dan scan KTP dan scan Tabungan kemudian klik kirim LIHAT 
6)    Jika semua data sesuia tinggal nunggu 1 x 24 jam maka akun bitmoney kita akan verified bisa di cek di menu AKUN/PROFIL kemudian geser kebawah di situ ada status kalau sudah verified berarti sudah berhasil LIHAT 
7)    Setelah akun Bitmoney sudah verified baru lakukan deposit agar bisa lakukan PH di INGON minimal Rp. 100.000 maksimal Rp. 10.000.000

B.   Setelah status Bitmoney Verified baru kemudian lakukan Deposit di akun Bitmoney langkahnya :

1)    Klik menu beli dan masukkan datanya di kolom LIHAT 
2)    Kemudian lakukan transfer sesuai jumlah dan ke rekening yang muncul
3)    Setelah transfer segara lakukan sms konfirmasi order sesuai petunjuk yang muncul LIHAT (sms konfirmasi harus dengan no hp yag di daftarkan) 
4)    Kalau berhasil akan ada konfirmasi balasan dari sistem nuntuk menunggu 3 x 24 order dalam proses
5)    Jika saldo Bitmoney sudah masuk cek pojok kanan atas BIT-IDR di akun bitmoney baru kita bisa lakukan PH di INGON

C.   Lakukan PH di INGON langkahnya

1)    Login ke akun ingon melalui link https://ingon.org/id
2)    Kemudian ikuti langkah sampai selesai
3)    Kalau proses berhasil akan ada muncul seperti ini LIHAT

1 comments:

Team Clear said...

mendingan ikut bisnis online tanparesiko.com. ane udah menghasilkan 18 jutaan dari bisnis ini.
ini kelebihan tanparesiko.com :

- dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
- admin tidak kebagian komisi
- uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
- komisi 100ribu untuk Direct Sponsor/merekrut member baru.
- komisi 50ribu untuk Low Sponsor./khusus member yang belum punya sponsor sama sekali
- ada bonus Produk bila join. produknya tapi tidak pasaran

kalo ngerekrut 1 orang 100ribu bayangin kalo agan misalnya ngerekrut 10 orang berarti agan dapet 1 juta.

untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp
http://tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

nih buktinya gan penghasilan ane. lumayan 2 hari 400 ribu -> http://2.bp.blogspot.com/-VvXX3B60W1M/VKFqBcpF5iI/AAAAAAAABn4/IZBSpFNEOIE/s1600/201412.jpg